Monday, November 28, 2011

Kostum Sampah buat Teens Go Green (TGG)

foto diambil dr Ady Kristanto
 
Punya janji ma Teens Go Green (TGG), untuk ngebuat kostum sampah. Yang pastinya di pake buat kampanye mreka, seperti kampanye foto. Jadi, ni kostum ngga akan sekali pake, smoga bermanfaat untuk jangka waktu yg panjang.
Bahannya diambil dari plastik bekas kemasan seperti sabun cuci bubuk, mie instan, snack juga dari kantong kresek,
tali rafia bekas.
Ini kostum buat cewek, sengaja dibuat besar supaya bisa dipakai siapa saja. Bagian atas di buat seperti papan catur berwarna, kemudian plastik kemasan dr sisi dalam (warna perak), bawahnya adalah rumbaian kantong kresek. Ada saran untuk menambahkan sabuk cantik.. hmmm..nanti kita buat ya...

Yang ini awalnya mau dibuat penutup lengan dan leher. Tapi ngga jadi bagus hehehe *maklum lah crochetnya br blajar* akhirnya dibuat jadi topi saja....Bahannya dari plastik kresek yang di sambung menjadi semacam tali. kemudian di crochet.
Yang ini buat cowok, berbentuk rompi yg dibuat all size juga... Bahannya dari plastik kemasan mie instan, plastik kemasan yang bagian dalam (bs jd tempat menuliskan pesan kampanye). Kancingnya dibuat dari tutup botol air mineral galon, dilapis plastik kemasan minyak.

Kalo yang dibawah ini, dibuat semacam rok celemek dengan kantong-kantong. Berfungsi buat isi data/ brosur.

2 foto diatas diambil dari fotonya mba Ghali

 Ini foto jadinya... seneng deh produknya di pake... :)

*****************************************************************

No comments:

Post a Comment