Monday, February 6, 2012

Hellofest 8 : ini namanya 'red red houses'

 

Ya, ini namanya... 'red red houses' Pertama kali melihat, ku langsung jatuh cinta *kya!!*
Iya.. ini puzzle...amazing kan..tambah seneng lagi baca pesan di kemasannya...
Terlintas akan diberikan ke teman di hari ulang tahunnya, tapi jadi galau *jiah*
NGGA ah!! Puzzlenya jd kado buat disi sendiri saja.. :)

*******

Oh ya, cerita berawal dari kunjungan ke hellofest 8 di balai kartini, Sabtu 4/2/2012 lalu. Masih dengan euphoria ma cosplay, kunjungan ke pasar crafter jadi tertunda, tidak apa-apa toh acaranya sampai jam 10 Walau belum puas-puas juga melihat kostumasa *istilah di Hellofest 8*, ku tetap jalan menuju pasar HF8 di gedung bagian belakang. Ternyataaa... ku masih bisa menemui cosplay-ers disana..Jadi masih bisa poto-poto :)
Awalnya, ingin mampir di banyak booth, tetapi jadinya ku cuman inget ma mba ika, yang buka booth dengan temannya. Sudah lama ngga ketemu, semenjak Tobucil, Mei tahun lalu.

Ku langsung tertuju dengan puzzle dengan gambar rumah-rumah lengkap dengan cerobong asapnya, kreasi kolase kertas dan tidak berniat melepaskannya dari tangan :) Jadi... puzzle itu ku beli juga.

Dan ternyata.. ku dapat bonus dari pembelian puzzle ini... 
Ada 3 post card, pembatas buku, dan stiker!! Yippie!!!

Dan, ini amplop kemasannya.. *non plastik lebih asik
 
Tapinya, sesampai dirumah rada kecewa dan pengen teriak, "Mba Ika!!!!!!!!!!!!! tulisannya menghilang... Dan ku ngga inget apa tulisannya!!!!!!!!!!!!!!!!" 
*ternyata ntah botol air yang ngga sempurna tertutup, atau dari payung basah yang ku masukkan jadi satu di tasku*. Kecewa, sambil berharap si penulis inget dan mau memberitahukan lg isi tulisannya...

Buat foto-foto booth yang lain, bisa dilihat di sini 
dan sebuah catatan buatku : jika memungkinkan, download-lah terlebih dahulu info2 mengenai sebuah festal. Jadi tidak bingung sesampainya disana :)

No comments:

Post a Comment