Monday, October 8, 2012

Craft Swap sampe Tour de Majestic

Haihaihai.. ini postingan sedikit terlambat.... 
Kreasi ini saya pelajari dari temen Indonesian Crafter, untuk workshop hari anak di TMII. Workshopnya sdiri malah ngga bisa saya hadiri karena ada tugas keluar jakarta... :( 

Ini Owl Sock Doll, iya... dibuat dari kaos kaki... lucu ya... Di bawah ini adalah kreasi saya menggunakan sisa kaos kaki yang kebetulan ada, jadi ujung atas di ikat dan jadi lah kakinya si owl biru ini...

si biru yang fresh from d oven saay itu :)
 buat bisa bikin kreasi ini, silakan ke sini http://www.kupunyahandmade.com/2012/09/crafting-with-kids-owl-sock-doll.html

ini craft swapku...
TERUSS... pass acara Tour de Majestic ma temen-temen IC, ada craft swap daaann.. aku dapat boneka owl hasil karya mba Dini sendiri... Yey!!! Jadi ku punya 2 owl doll...  yang langsung aja nampang manis di kamar...

buat liputan acaranya bisa langsung ke sini : littlemisschesie.blogspot.com/2012/10/tour-de-mayestik-report.html?showComment=1349325225928#c7190184527070352740
si biru dan si pink... :)
saya dan miss chessie..

No comments:

Post a Comment