Friday, May 8, 2015

Before After [Upcycle T Shirt]

Upcycle T Shirt ini salah satu project yang bikin seneng dan gregetan... Kenapa? Karena seneng karena baju yang tidak dipakai, bisa di ubah penampilannya dan dipakai lagi... Dan gregetan, karena menjahit bahan kaos itu kadang tidak mudah, perlu di ulang beberapa kali ;p maklum aja, penjahit amatiran... 
  • NO SEW - T Shirt lengan panjang jadi lengan pendek.. Ini mudah sekali, tinggal kita ukur pengen seberapa panjang lengannya. Potong, dan untuk lengan sebelahnya, saya tinggal timpa dengan sisi yang sudah terpotong [lihat gambar no. 2]
1
2
3
  •  Yang kedua, T Shirt saya padukan dengan dasi. Cukup rumit karena, harus mengepaskan bentuk dasinya. Karena kepanjangan, maka di ujung dasi saya potong dan kemudian dibentuk ujung segitiga. 
1
2



  • Keempat, diperlukan T Shirt dan baju rajut yang tidak terpakai. Karena, saya juga tidak bisa merajut, hehehe... jadinya pake baju rajut yang tidak terpakai. Untuk pemanis, saya beri kancing dari batok kelapa. 


No comments:

Post a Comment