Friday, January 22, 2016

Mengecat Kaleng Bekas

photo taken from google
Ingat dengan iklan ini.... hahaha... its happen.... hanya saja isinya bukan rengginang tapi benang2 :)
Beberapa kali saya beli kue kaleng hanya karena kalengnya yang bagus. Dan bisa dijadikan tempat pernik-pernik kreasi saya. Jadi.... mari kita cat kalengnya...

tempat benang
Awalnya pengen decoupage, tapi apa daya ga ada bahannya.. jadi lah kita bermain dengan cat saja. Pertama bersihkan kaleng. Karena malas menata benangnya, saya cat saja kaleng benang dengan masih ada isinya... (jangan ditiru ya...)

beri pembatasa dan mulai cat dasar
Bagian yang saya tidak ingin di cat saya tutup dengan tape kertas. Baru kemudian mengecat dasar, warna putih. Jemur dan setelah kering beri lapisan kedua dan jika perlu sampai lapisan ketiga.
cat dasar

jemur
cat lapisan ke dua dan mulai berkreasi lah...
Karena tidak punya pola tertentu, maka saya berkreasi sesukanya... Coret-coret dan tidak lupa untuk menamai kalengnya... 

Punya banyak kaleng bekas di rumah? Mari mulai berkreasi... :)

No comments:

Post a Comment